Wednesday, September 7, 2011

Lomba Akbar "Gubernur Jabar Cup I" Bakal Digelar di GOR Saparua

Lomba Akbar "Gubernur Jabar Cup I" Bakal Digelar di GOR Saparua

KOGAR Enterprise yang dikomandoi Marsma TNI H. Wahyudin yang menjalin kerja bareng dengan Sukamaju Enterprise di bawah pimpinan H. Deden Sukardi, akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk "Gubernur Jabar Cup I", Minggu (18/9), di GOR Saparua Bandung. Gelaran kali ini disebut-sebut sebagai perhelatan terbesar di tahun 2011, karena menyediakan hadiah cukup mewah. Maka tak heran tiket sudah banyak yang dipesan terutama untuk kelas bergengsi, yaitu kelas anis merah dan murai batu dengan harga tiket Rp 400.000 hingga Rp 750.000.

Ketua pelaksana lomba dipercayakan kepada Andi Azis Mutaqin (Aam), yang sangat piawai dalam melobi para kicaumania dari luar kota karena ia juga sering ikut lomba ke berbagai daerah. Menurutnya, hingga saat ini tiket yang sudah loaku dipesan sekitar 500 lembar.

Dijelaskan Aam, pemesan tiket tidak hanya datang dari wilayah Pulau Jawa, melainkan dari Sumatra, Kalimantan dan Bali juga sudah mendaftarkan burung jagoannya masing-masing. Sedangkan untuk masalah yang menyangkut perhotelan, panitia mempercayakan kepada Saefulloh di nomor Hp 081 221293949.

Aam menambahkan, gelaran "Gubernur Jabar Cup" yang dikomandoi Marsma TNI H. Wahyudin dengan Penasehat H. Deden Sumardi serta pelindung Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan ini tidak ada kaitan dengan lomba burung merpati tinggian. Hanya waktunya saja yang bersamaan. Hal tersebut untuk meluruskan pemberitaan sebelumnya yang kurang tepat.

Sementara untuk urusan juari, pihaknya akan mempersiapkan juri dari BnR. Mengenai sarana lapangan, dipersiapkan dua lapangan dengan memakai pedok. "Kemudian semua kelas yang dilombakan diberlakukan non-teriak," tandasnya.

Aam juga menjelaskan, dipilihnya GOR Saparua sebagai lokasi perhelatan, karena lokasinya cukup rindang dan berada di belakang kantor Gubernur Jawa Barat, serta arena parkirnya cukup luas. "Bahkan arena ini merupakan yang pertama kalinya dipakai lomba kicauan," pungkasnya. (GM)**

Read Also:




Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons